Minggu, 07 Februari 2016

Cara Mendownload Novel

Karena saya mencari novel dengan cukup sulit dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit, selain itu saya juga melakukan sendiri pengetikan novel ini. Saya sangat berharap kalian mau memberikan donasi kepada saya, anggap saja donasi kalian untuk upah mengetik saya selama beberapa minggu atau mungkin beberapa bulan.

Jika kalian tertarik dengan salah satu ebook yang ada di blog ini silakan hubungi nomor 089633398242 dengan mencantumkan judul ebook yang diinginkan dan alamat email Anda.

Dan bagi kalian yang mempunyai request novel tertentu silakan kirim email ke yessyamalia2@gmail.com, akan saya usahakan untuk mengunggahnya.

Sekadar informasi ebook yang ada di blog saya ini bukan ebook yang dapat dengan mudah ditemukan di blog atau situs gratis lain, saya mendapatkan novel ini dengan agak susah, yang kemudian saya ketik ulang untuk menghindari kesalahan penulisan. 

Sekian dari saya,
Terima kasih atas perhatiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar